BLOG

MY PERSONAL JOURNEY

Situs BandarQ Memberikan Cara Melakukan Deposit Saat Bank Offline

Dalam permainan BandarQ Online dimana permainan yang dimainkan menggunakan uang rupiah asli pastilah harus bermodal uang yang asli juga. Namun pada saat melakukan pengisian saldo modal tetaplah memiliki jadwal offline pada malam hari dikarnakan sudah ketentuan bank. Nah, pada saat bank offline tentu tidak dapat melakukan deposit dong untuk mengisi saldo diakun?

Pada kali ini akan dibahas beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengisi saldo diakun pada saat bank masih dalam keadaan offline. Tapi sebelumnya bagaimana jika sebelum memulai pembahasan dicoba untuk menghabiskan isi dari artikel ini terdahulu. Hal ini bertujuan agar tidak mendapatkan pengetahuan yang setengah-setengah dan tidak akan salah informasi. Jika sudah mengerti barulah akan dibahas bagaimana cara melakukan deposit dengan benar pada saat bank dalam keadaan offline.

 

Bagaimana Cara Melakukan Deposit Pada Situs BandarQ Dengan Benar Saat Bank Offline

 

Sebelumnya gunakanlah dengan benar dan tidak digunakan dengan sembarang. Selain itu perhatikan selalu sebagaimana untuk tidak adanya kesalahan yang terjadi pada saat melakukan deposit atau pengisian dana pada akun. Inilah beberapa tata cara yang benar dalam melakukan deposit pada Situs BandarQ online disaat keadaan bank dalam keadaan offline.

  • Nominal Unik

Nominal unik adalah cara deposit yang dilakukan dengan cara transfer dengan nominal yang dibuat unik. Cara transfer nominal atau jumlah yang dari standar menjadi unik contohnya 50.000 menjadi 50.488 dan sebagainya. Hal ini dilakukan karena pada saat bank offline tidak dapat melihat mutasi rekening dan tidak dapat cek nama pengirim. Oleh karena itu nominal unik yang akan menjadi identitas pengirim pada saat mengisi form setor dana tersebut.

  • Bukti Transfer

Cara kedua adalah menggunakan bukti transfer. Cara ini tidaklah rumit dikarnakan hanya transfer seperti biasanya saja. Bedanya saat transfer konfirmasikan secepatnya pada CS situs BandarQ online dan sertakan bukti. Jika sudah dicek bukti transfer dan dana masuk ternyata cocok maka deposit yang diajukan melalui form setor dana akan diproses.

Pada saat melakukan deposit tanpa kedua cara tersebut pastilah tidak akan diproseskan pada saat keadaan bank sedang offline. Dengan begitu otomatis untuk bermain harus menunggu hingga bank kembali online dan dana yang ditransferkan untuk mengisi saldo diproseskan. Namun jika menggunakan salah satu cara yang sudah disebutkan sebelumnya deposit via transfer yang dilakukan bisa dibantu.

Maksud lain dari kata bantu tentang deposit via transfer tersebut bukan lain yaitu dibantu mempercepat proses. Bayangkan jika transfer tanpa kedua cara yang disebutkan pada saat bank dalam keadaan offline. Pastinya tidak akan dapat bermain karena tidak memiliki dana untuk dimainkan. Mungkin hanya sampai disini dahulu pembahasan kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.